Tempat Download Game PC, XBOX, PS 3 ISO Full Versi

1/01/2013

Cara WD/Withdraw di Profitclicking.com By Ardi Prabowo


◕ Apakah anda selalu gagal dalam melakukan request WD ?
--- > Pasti Ada banyak faktor, dan hal ini mungkin menjadi salah satunya

◆ NEW - NEW -NEW - NEW - NEW - NEW ◆
Untuk dapat melakukan WD , sesuai FAQ No. 35
--- > http://www.profitclicking.com/faqs

You can immediately withdraw these funds if you have a minimum of $20 and have surfed 25 sites within the week - or - you can use them to buy more positions to accelerate (or build) your earnings.

Setiap minggu setidaknya ada 25 iklan yang harus anda lihat sebelum mengajukan request WD , Agar setiap bucket OPEN anda memiliki kesempatan yang sama

Terkadang banyak yang heran,
Pada detik yang sama ada yang berhasil request ada yang tidak

- Bisa karena belum melihat 25 iklan dalam seminggu
- Bisa karena kecepatan koneksi dalam eksekusi submit yang berbeda2
- Bisa karena banyaknya member yang request WD dalam satu waktu di seluruh dunia , Biasanya > 1000 online disaat Bucket OPEN , semua begadang mencoba untuk withdraw secara bersamaan
- Bisa karena anda bersaing WD dengan robot2 canggih seperti imacros
- Dan berbagai faktor lain

◕ Di Jaman JSS dulu juga seperti ini, Jangan menyerah untuk anda yang berjuang melakukan request WD , Kepuasan tersendiri pasti akan anda dapatkan ketika WD bucket anda berhasil di ACC dan dalam 48 jam $$$ dikirim serta langsung di tukar ke rupiah !

◕ KEEP TRYING . . . . . . . . . . . . . .
◕ Apakah anda selalu gagal dalam melakukan request WD ?--- > Pasti Ada banyak faktor, dan hal ini mungkin menjadi salah satunya ◆ NEW - NEW -NEW - NEW - NEW - NEW ◆Untuk dapat melakukan WD , sesuai FAQ No. 35--- > http://www.profitclicking.com/faqsYou can immediately withdraw these funds if you have a minimum of $20 and have surfed 25 sites within the week - or - you can use them to buy more positions to accelerate (or build) your earnings.Setiap minggu setidaknya ada 25 iklan yang harus anda lihat sebelum mengajukan request WD , Agar setiap bucket OPEN anda memiliki kesempatan yang sama Terkadang banyak yang heran, Pada detik yang sama ada yang berhasil request ada yang tidak - Bisa karena belum melihat 25 iklan dalam seminggu - Bisa karena kecepatan koneksi dalam eksekusi submit yang berbeda2- Bisa karena banyaknya member yang request WD dalam satu waktu di seluruh dunia , Biasanya > 1000 online disaat Bucket OPEN , semua begadang mencoba untuk withdraw secara bersamaan - Bisa karena anda bersaing WD dengan robot2 canggih seperti imacros- Dan berbagai faktor lain  ◕ Di Jaman JSS dulu juga seperti ini, Jangan menyerah untuk anda yang berjuang melakukan request WD , Kepuasan tersendiri pasti akan anda dapatkan ketika WD bucket anda berhasil di ACC dan dalam 48 jam $$$ dikirim serta langsung di tukar ke rupiah !◕ KEEP TRYING . . . . . . . . . . . . . .








|



Share
lintasberita

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Post a Comment

Mohon minta saran dan kritik yang bisa membangun publisher untuk lebih berkarya,.Thanks..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...