Tempat Download Game PC, XBOX, PS 3 ISO Full Versi

1/24/2013

Video Fathin X-Factor Indonesia (Bruno Mars, Grenade)

Video Fathin X-Factor Indonesia (Bruno Mars, Grenade)
Siapa yang menyangka, Fatin Shidqia Lubis (16), siswi SMA berjilbab yang masih mengenakan bawahan abu-abu, tampil di acara X Factor Indonesia dengan melantunkan lagi Bruno Mars, Grenade, langsung membuat penonton bergidik.

Ahmad Dhani, Rossa, Baby Romeo dan Wulan Jamela, juri X Factor, mulanya menilai Fatin yang muncul dari balik tirai hanya menganggap biasa. Reaksi keduanya berubah setelah mendengar seluruh kemampuan Fatin.

Sampai-sampai Dhani meminta Fathin untuk ikut gemblengan vokal bersamanya di tahap berikut. Rossa di sisi Dhani tak mau kalah, dan meminta Fatin untuk lebih digembleng lagi. Dengan raut muka polos, Fatin memilih Rossa.

Suara merdu Fathin, sudah diunggah ke Youtube dan ratusan ribu klik memuji habis. Bahkan, salah satu komentator Lord Cemen berujar, "Sudah lebih dari 20 kali gue dengar enggak bosan-nosam sampai lupa versi aslinya."
Video Fathin X-Factor Indonesia (Bruno Mars, Grenade)


Tak sampai di situ, video Fatin yang tampil di X Factor Indonesia pekan lalu, ternyata juga masuk situs resmi Bruno Mars, www.brunomars.com. Judul di atas videonya tertulis, "Fatin Shidqia Lubis - Grenade: X Factor Indonesia Auditions."

Meski sedikit yang memberikan komentar, video Fatin sudah nangkring di situs resmi Bruno Mars luar biasa. "I'm starting like this girl, Fatin makes me wanna know all about Bruno Mars. Thx Fatin, you have a great voice, I love u .... ," ujar komentar dari Jotz, pada 23 Januari 2013.
source:http://www.tribunnews.com




|



Share
lintasberita

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Post a Comment

Mohon minta saran dan kritik yang bisa membangun publisher untuk lebih berkarya,.Thanks..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...