Tempat Download Game PC, XBOX, PS 3 ISO Full Versi

1/18/2013

Tips Meningkatkan Penghasilan Dengan Blog

Tips Meningkatkan Penghasilan Dengan Blog
Tips Meningkatkan Penghasilan Di Internet ( Blog ) -- Banyak cara untuk meningkatkan penghasilan di internet terutama meningkatkan penghasilannya lewat blog. Tetapi masih jarang para blogger dapat meningkatkan penghasilannya hingga maksimal dari situs tertentu. Walaupun para blogger menggunakan situs PPC pun, tetapi para blogger tidak tahu atau tidak bisa untuk menyuruh para pengunjung untuk mengeklik iklan yang ada di blognya. Bahkan untuk meningkatkan penghasilan untuk memenuhi pay out pun, dapat memakan waktu hingga berbulan-bulan. Jadi saya akan membahas tentang Tips Meningkatkan Penghasilan Di Internet ( Blog ).

Untuk dapat meningkatkan penghasilan yang lumayan dapat atau besar, ada beberapa tips agar Anda mendapatkan penghasilan yang besar dengan Tips Meningkatkan Penghasilan Di Internet ( Blog ) dibawah ini.

Mencari PPC
Mencari PPC yang mau membayar kita lebih besar. Ada banyak PPC yang dapat Anda gunakan untuk meningakatkan penghasilan Anda dan dengan bayaran yang cukup besar pula. Untuk situs-situs PPCnya akan Anda temukan di artikel saya yang dulu tentang Cara Menghasilkan Uang Di Blog. Disitu ada 10 PPC yang membayar membernya lebih besar.

Meletakan Iklan PPC
Anda harus pintar-pintar meletakan iklan PPC tersebut agar mudah terbaca dan terlihat oleh pengunjung blog Anda. Jangan meletakan iklan di diatas footer atau dalam bahasa lain pengunjung harus me-roll hingga kebawah. Posisi yang sangat strategis untuk meletakan iklan tersebut adalah di header, di badan postingan dan di sidebar kanan. Dibagian itulah yang kebanyakan dilihat oleh pengunjung yang datang di blog Anda.

Jumlah Iklan Yang Di Tampilkan
Tampilkanlah iklan dengan jumlah 3 biji saja, karena apabila iklan yang Anda tampilkan di blog Anda terlalu banyak, dapat membuat pengunjung menjadi bosan, karena para pengunjung akan bingung untuk mencari isi blog yang sebenarnya. Dampaknya adalah pengunjung akan langsung pergi dan tidak mau lagi kembali ke situs tersebut.

Mengikuti Program ReviewMe
Anda dapat mengikuti program review yang ada, misal ReviewMe atau pun ReviewMU. Untuk mendaftarkan blog ke progran ReviewMe ini, mungkin syaratnya mungkin blog Anda harus mempunyai pagerank minimal dua. Memang sulit untuk bergabung di ReviewMe ini, tapi tidak ada salahnya untuk mencoba daftarkan blog ke ReviewMe ini.

Nah untuk Tips Meningkatkan Penghasilan Di Internet ( Blog ) ini mungkin saya cukupkan disini. Semoga dapat Anda terapkan dan Anda gunakan untuk meningkatkan penghasilan di Internet maupun di Blog.
source:http://teknologikomputer9.blogspot.com

|



Share
lintasberita

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Post a Comment

Mohon minta saran dan kritik yang bisa membangun publisher untuk lebih berkarya,.Thanks..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...