1/09/2013

Tips-tips menghilangkan jerawat

Tips-tips menghilangkan jerawat
 
1. Buah Segar, Sayuran, Kacang dan Benih

Meningkatkan berbagai sayuran segar buah, kacang-kacangan dan biji-bijian dalam diet Anda. Cara termudah untuk melakukannya adalah untuk membuat smoothie lezat dan jus dari buah yang matang, memiliki setidaknya satu salad setiap hari – bahkan hanya sebagai lauk – dengan makanan utama Anda, dan camilan kacang-kacangan dan buah kering. Kacang Brasil dan biji labu yang bagus untuk jerawat karena mengandung selenium (Brasil) dan seng (biji labu), kekurangan dalam mineral ini telah dikaitkan dengan jerawat.

2. Minum Air putih yang cukup

Minum banyak air setiap hari. Bertujuan untuk minum setidaknya dua liter masih air mineral. Jika kulit menjadi dehidrasi, sel-sel kulit mati tidak efektif gudang, yang dapat menyebabkan pori-pori tersumbat dan jerawat lebih lanjut.

3. Probiotik Dan Prebiotik

Antibiotik menghancurkan bakteri dalam sistem pencernaan Anda, yang dapat menyebabkan pencernaan yang buruk, sembelit dan mengurangi penyerapan vitamin, mineral dan nutrisi – yang semuanya dapat menyebabkan lebih banyak jerawat karena tubuh tidak mampu membuang limbah secara efektif dan racun bisa dikeluarkan melalui kulit. Jika Anda telah minum antibiotik untuk jerawat Anda, penting Anda mengganti “ramah” bakteri dalam sistem pencernaan Anda dengan kualitas yang baik probiotik, seperti biotics Alam.

Prebiotik adalah makanan yang membantu membangun kembali bakteri baik dalam usus – ini termasuk madu, bawang, artichoke dan pisang. Mengambil suplemen probiotik dan makan makanan prebiotik akan membantu mengembalikan tingkat bakteri menguntungkan yang dihancurkan oleh antibiotik.

4. Suplemen Dan Superfoods

Kadang-kadang tidak mungkin untuk mendapatkan semua vitamin, mineral dan nutrisi yang dibutuhkan untuk mendapatkan dan mempertahankan kulit jelas. Kita bisa makan semua makanan yang tepat, tapi karena faktor lain – seperti penggunaan jangka panjang antibiotik – kita tidak dapat menyerap segala sesuatu yang kita butuhkan dari makanan kita. Ada beberapa suplemen yang berguna untuk mereka yang memiliki jerawat, termasuk:

Maca – sayuran akar bubuk Peru yang membantu menyeimbangkan dan menstabilkan sistem tubuh dan membantu untuk menormalkan hormon. Rasanya lezat dicampur ke dalam smoothie, sedikit manis dan sedikit gurih. Maca juga kaya akan asam amino esensial, asam lemak, fitokimia dan mineral, termasuk kalsium, magnesium, besi, silika kalium, dan yodium. Superfood alam Hidup – Sebuah padat nutrisi, kaya mineral makanan super, berisi spektrum penuh nutrisi diserap: vitamin, mineral, trace mineral.

5. Gunakan Hanya Produk Natural

Banyak produk perawatan kulit di pasar mengandung bahan kimia yang dapat memperburuk jerawat rawan kulit. Dengan melakukan overloading pada kulit dengan bahan kimia keras yang strip minyak alami kulit, kulit akan memproduksi minyak lebih banyak untuk mengkompensasi – yang dapat menyebabkan pori-pori lebih diblokir dan jerawat! Gunakan produk yang mengandung bahan-bahan alami seperti minyak pohon teh, yang dikenal karena sifat antibakteri. Metode terbaik untuk menghadapi rawan jerawat kulit adalah sikap kurang-adalah-lebih. Gunakan sebagai beberapa produk mungkin sehingga kulit Anda mendapat kesempatan untuk menyembuhkan sendiri. Jika Anda mengenakan make-up, membeli formula yang non-acnegenic atau non-comedogenic (non-pori blocking).

6. Mengurangi stres

Stres adalah pada dari prekursor terbesar jerawat, terutama di luar pubertas. Mengontrol stres dapat mengurangi pelepasan hormon stres kortisol, dan karena itu mengurangi keparahan jerawat. Id Anda menderita stres secara teratur, belajar untuk mengenali gejala awal dan mengambil tindakan. Ada berbagai cara Anda dapat mengurangi stres dan menjadi lebih santai:

Latihan – terutama Yoga dan Tai Chi. Olahraga yang sedang akan meningkatkan aliran darah ke kulit dan penyembuhan bantuan, serta meningkatkan kesehatan organ-organ internal Anda memungkinkan mereka untuk membuang sampah secara lebih efektif.
Teknik relaksasi, seperti latihan pernapasan dan meditasi

7. Mengurangi asupan karbohidrat Gula Dan Refined

Ada penelitian terbaru menunjuk jari pada pola makan – makan karbohidrat olahan (roti, putih pasta, nasi, dll tepung) dan gula menyebabkan lonjakan insulin dan insulin-seperti faktor pertumbuhan disebut IGF-1. Hal ini pada gilirannya menyebabkan kelebihan hormon pria, yang mendorong kulit untuk mengeluarkan sejumlah besar sebum. Zat lemak seperti mendorong pertumbuhan bakteri yang bertanggung jawab untuk jerawat. Karbohidrat halus / gula = lebih banyak insulin hormon = lebih = sebum lebih (minyak) = bakteri lebih = lebih banyak jerawat

8. Kurangi asupan kafein

Kafein meningkatkan kadar hormon stres dalam tubuh dan dapat memperburuk jerawat. Hindari kopi, teh, coklat dan stimulan lainnya yang mengandung minuman.

9. Kurangi Asupan Anda Dari Susu Dan Daging Merah

Produk susu dan daging sulit bagi kita untuk mencerna, dan pembentuk asam dalam tubuh. Kondisi kulit ini terkait dengan kesehatan organ internal Anda. Jika Anda berjuang untuk mencerna tingkat tinggi protein hewan, tubuh Anda tidak akan membuang limbah produk secara efektif, dan mereka akan dirilis melalui kulit jerawat. Susu dan daging merah juga mengandung kadar tinggi dari hormon yang dapat meningkatkan tingkat kita kita, dan menghasilkan lebih banyak jerawat. Banyak orang juga tidak toleran terhadap produk susu tanpa menyadarinya, dan intoleransi ringan dapat memanifestasikan dirinya sebagai jerawat. Ada banyak alternatif untuk susu hari ini – dan Anda dapat membuat susu kacang sederhana dan bergizi di rumah, seperti wijen yang kaya kalsium dan pisang Super smoothie.

10. sinar matahari dan Udara Segar

Sinar matahari merangsang pembentukan vitamin D dalam tubuh – vitamin penting untuk kulit sehat. Sedikit udara segar dan sinar matahari setiap hari juga akan mengurangi stres dan meningkatkan oksigen pada kulit. Bahkan ketika itu mendung, sinar matahari mencapai kita, sehingga mengambil 10 menit berjalan kaki di luar setiap hari. Jangan sampai terbakar di bawah sinar matahari meskipun – selain meningkatkan risiko kanker kulit, kulit terbakar dan sangat kecokelatan membentuk lapisan tebal pada permukaan kulit yang tidak terkelupas cukup cepat dan menyebabkan pori-pori tersumbat. Simak juga tips jerawat lainnya.


|



Share
lintasberita

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Post a Comment

Mohon minta saran dan kritik yang bisa membangun publisher untuk lebih berkarya,.Thanks..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...